Re.juve Luncurkan 5 Varian Jus Sehat yang Kaya dengan Vitamin C

Re.juve Luncurkan 5 Varian Jus yang Kaya dengan Vitamin C

Kini gaya hidup semakin modern dan banyak orang yang sudah sadar akan kebutuhan hidup sehat, hal ini membuat Re.juve menciptakan inovasi baru yaitu jus dengan kandungan vitamin C yang bisa dikonsumsi secara mudah. Tidak hanya menyegarkan, tetapi juga menyehatkan bagi tubuh. Menurut dr. Tika Pamella Sarah, Sp. KK yang ditemui di acara Re.juve pada Selasa (3/7), “Vitamin C sangat baik untuk kulit, kandungan terbanyak pada buah Jeruk Kalamansi dan Markisa. Kebutuhan vitamin C dalam sehari 75 – 90 mg. Jika ingin kulit sehat dan segar bisa mengonsumsi 500 mg. Maksimal dalam sehari kita bisa konsumsi vitamin C sebanyak 2.000 mg”.

Baca juga : Manfaat Melakukan Donor Darah yang Baik untuk Kesehatan

Buah dengan Kandungan Vitamin C Terbanyak

Jeruk Kalamansi

Jeruk Kalamansi yang banyak ditemukan di kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia ini, telah diketahui memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan baik untuk membantu pertumbuhan kolagen agar kesehatan kulit tetap terjaga. Jeruk Kalamansi memberikan antioksidan ke kulit yang akan mencegah keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya. Tidak hanya itu saja, Jeruk Kalamansi mengandung antioksidan flavonoid yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Kandungan asam sitrat yang terdapat di dalamnya juga dapat membantu meredakan peradangan di tenggorokan.

Markisa

Buah markisa yang dikenal sebagai salah satu buah tropis tinggi nutrisi, memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan Vitamin A dan Vitamin C di dalamnya penting untuk menjaga kesehatan kulit, penglihatan dan juga sistem kekebalan tubuh. Markisa diketahui memiliki kandungan Omega 6 yang dapat membantu menurunkan kolesterol, serta antioksidan polifenol untuk menjaga kesehatan jantung. Biji Markisa yang kaya akan serat juga dapat membantu melancarkan pencernaan.

Baca juga : Kopi VS Teh, Mana yang Lebih Sehat?

Varian Jus Re.juve Terbaru

Melalui riset yang mendalam dan pengawasan kualitas terbaik, Re.juve menghadirkan 5 (lima) varian terbaru Classic Line Calamansi & Passion Fruit yaitu :

  1. Glowing Calamansi: Jeruk Kalamansi, Nanas, Wortel
  2. Tropic Calamansi: Jeruk Kalamansi, Nanas, Air Kelapa
  3. Firey Calamansi: Jeruk Kalamansi, Nanas, Jahe
  4. Tropic Passion: Markisa, Nanas, Air Kelapa
  5. Glowing Passion: Markisa, Nanas, Wortel

“Memasuki bulan Juli ini, kami menghadirkan varian terbaru yang cocok dinikmati untuk menghadapi cuaca panas. Berbahan dasar dari buah yang memiliki cita rasa khas musim panas dan sudah banyak ditemukan di Indonesia yaitu Jeruk Kalamansi atau yang biasa disebut Lemon Kasturi dan Markisa,” jelas Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Richard Anthony juga memasukkan unsur biji Markisa asli di dalamnya karena ia meyakini biji Markisa kaya akan manfaat dan memberikan sensasi menyenangkan di mulut pada saat meminumnya. Selain itu, ia juga memberikan tips agar tubuh tidak mengalami dehidrasi. “Ada waktu dimana selama 12 jam kita harus minum air putih untuk kebutuhan detox pada tubuh. Di luar 12 jam tersebut, sebaiknya kita harus kuatkan tubuh dengan mengonsumsi jus dan beristirahat yang cukup. Konsumsi 1 – 2 botol jus untuk memenuhi kandungan vitamin dan mineral pada”, tutup Richard.

Ingin hidup Anda lebih sehat dan bahagia? Dapatkan update terbaru dari Love Sehat seputar tips dan info kesehatan di sini.